Kamis, 14 Juni 2012

Gusti Pangeran Bumi 069

Gusti Pangeran Bumi 069 adalah gelar yang diberikan oleh Dewan Bathin Pengatur dan Pengendali Kehidupan Bumi Alam Semesta Raya yang diberikan kepada R. Satrio Gusti Yani atas prestasi perjalanan hidupnya dalam mencari, mempelajari, mengkaji, memahami dan menerapkan Prinsip-prinsip Kekholifahan Diri dan Kekholifahan Bumi yang telah diraih oleh R. Satrio Gusti Yani (Gusti Yan).

Prestasi perjalanan hidup yang telah dilalui selama 33 tahun, sejak Gusti Yan masih berusia Sembilan (9) tahun sampai dengan saat ini berusia 43 tahun, sehingga Gusti Yan benar-benar telah menemukan Konsep Formulasi dan Energi Kehidupan Surga yang sedang diaplikasikan untuk mewujudkan Peradaban Surga di Bumi ini.

Perjalanan Gusti Yan yang sangat luar biasa itu, telah menarik perhatian Tuhan Yang Maha Tunggal, yaitu Sang Inti dan Sang Sumber Seluruh Unsur Kehidupan Bumi memerintahkan kepada Para Dewan Pengatur dan Pengendali Kehidupan Bumi untuk mewujudkan Peradaban Surga di Bumi Alam Semesta Raya ini, bahkan Tuhan Yang Maha Tunggal berjanji akan turun langsung dari Singgahsana KeagunganNya untuk mengakhiri Era Kebiadaban yang terjadi di Bumi dan mewujudkan Peradaban Surga Bumi, karena rasa sayangnya Tuhan Yang Maha Tunggal kepada Gusti Yan dan Insan-insan yang benar-benar menerapkan prinsip-prinsip kebenaran, kebaikan dan kesejatian hidup dan kehidupan diri, bumi, alam dan Tuhan Yang Maha Tunggal.

Dalam proses mengakhiri Era Kebiadaban yang terjadi selama ribuan tahun di Bumi ini, Tuhan Yang Maha Tunggal telah memerintahkan kepada Dewan Pengatur dan Pengendali Kehidupan Bumi  untuk membersihkan Jiwa Raga Bumi ini dari busuk dan buruknya jiwa raga manusia - manusia pendosa, yaitu manusia-manusia yang tidak tahu diri dan tidak bersyukur atas segala anugerah kenikmatan yang telah Tuhan berikan secara luas tak terbatas di Bumi Alam Semesta Raya ini.

Jiwa raga manusia-manusia pendosa ini akan digusur dan dikubur oleh mekanisme proses alam yang tidak disangka-sangka datang dan terjadinya, benar-benar akan mengagetkan dan mengejutkan seluruh manusia.

Oleh karena itu, sucikanlah diri-diri kalian semua dengan proses pengampunan dosa yang telah Kami tawarkan kepada kalian semua melalui program-program kami. Agar proses pembersihan jiwa raga kalian tidak perlu melalui penggusuran dan penguburan jiwa raga kalian. Dengan Jatidiri Gusti Pangeran Bumi 069, Kami menjamin keselamatan atas jiwa raga kalian, jika kalian mengikuti petunjuk-petunjuk yang telah Kami sampaikan di beberapa Official Website Kami.